Kidung, Nyanyikanlah

Walaupun kadang menyakitkan,jujur itu lebih indah 11 July

Isyarat rindu tergambar jelas pada sang batara surya di terik siang ini...11 July

Teduh meskipun tak sebiru lazuardi...10 July 16:31

Jika kesempurnaan itu semburat merah jambu mungkin aku tak punya, namun jika rindu itu ungu, maka semua ini untukmu ♥ 9 July  20:10

Karena aku menyukai kesederhanaanmu ♥ 9 July  20:10 via Twitter 

Biarkan rindu melayang, beradu dengan angan dan bayang...Rindu untukmu wahai yang ku sayang...♥ 13 July at 21:55 via Twitter · 

Ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud...
#ganti saja dengan mimpi yang lain :) 
11 July at 09:25 

Saya menemukan inspirasi disini, inspirasi dari seseorang yang bijak, dewasa, mandiri, cerdas dan sederhana...Sosok yang selalu mengajarkan untuk melihat segala sesuatu dengan positif, sosok yang selalu mengingatkan agar saya selalu mendekatkan diri kepadaNya...
Terima kasih Mas @detik19 
10 July at 10:23 

Terkadang segala sesuatu memang susah untuk dipahami, tapi ketika semuanya mengalir, kita diberi kesempatan untuk mempelajarinya dengan baik...:) 10 July at 06:33 

Nilailah seseorang tanpa menghakiminya...Karena sesuatu yg salah menurut kita,belum tentu salah untuk orang lain...Hargai karakter orang lain :)
Top of Form
Coba lihat itu dari sisi saya..dan kamu akan mengerti bagaimana sulitnya...
Lebih baik saya tetap begini, bertahan dan tetap seperti ini..
Berterima kasihlah dengan masa lalumu, karena dengan masa lalu itu kamu bisa berlaku lebih baik dengan masa depanmu :)

I'll stop loving you on the day where you find a needle in a hay field

Rindu & kerinduan yang tak tau kapan akan berujung...
Bottom of Form
Share on Google Plus

About cristoper

0 komentar:

Posting Komentar